Wednesday 15 June 2016

APLIKASI RESERVASI HOTEL

APLIKASI RESERVASI HOTEL


Aplikasi ini berbasis Dekstop, fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah data master kamar,data master pegawai,data master tamu,transaksi penginapan, data referensi tamu, dan report. Bagi anda yang mempunyai usaha penginapan tetapi anda belum memiliki aplikasi untuk membantu mengatur alur proses bisnis anda, kami adalah solusi terbaik untuk anda. Berikut adalah tampilan menu Aplikasi Reservasi Hotel. Bagi yang ingin mendownload aplikasi beserta back up database nya bisa download di link di bawah ini :
Link Download





2 comments:

  1. Assalamualaikum..
    Aplikasinya bagus bang.. saya bisa mnta source codnya gk bang buat refernsi tugas..
    Tolong krim d email ini.
    Slamettazis94@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  2. Selamat Siang.
    Hallo, Saya ijin download Source Codenya

    Saya mau tanya, ini tentang database yang .bak , itu gimana ya cara membukanya. Soalna saya masih awam dengan .bak.

    Apa saya harus buka dengan examp atau yang lain?
    Mohon penjelasanya

    ReplyDelete